2018-10-03   |   Dilihat 242 kali
PEMKAB LUMAJANG AKAN REALISASIKAN PROGRAM PEMBERIAN HONOR BAGI GURU NGAJI
Foto : Dok. Bag. Humas & Protokol-lmj

Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) menyampaikan bahwa ke depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lumajang akan merealisasikan program pemberian honor kepada 6.000 guru ngaji masjid/ langgar.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya saat menghadiri acara Pengajian Umum dan Selamatan Desa Dawuhan Lor Kecamatan Sukodono, Selasa (2/10/2018) malam.

Bunda Indah juga menyampaikan bahwa untuk meningkatkan pelayanan adminduk, ke depan Pemkab Lumajang akan menambah jumlah unit mobil layanan adminduk yang bisa menjangkau pelayanan hingga tingkat desa-desa.

"Saya dan Cak Thoriq, meskipun sudah dilantik, tidak akan pernah berubah. Masyarakat boleh memanggil bunda dan Cak Thoriq. Kami juga tidak akan lupa sama janji-janji kampanye dulu. Kami mohon doanya agar selama menjabat, kami menjadi pemimpin yang amanah," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Dawuhan Lor Andi Rohman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wakil Bupati Lumajang yang sudah hadir dalam pengajian umum tersebut.

“Semoga dengan digelarnya pengajian umum dalam rangka selamatan desa, Desa Dawuhan Lor penuh berkah dan dijauhkan dari balak musibah,” harapnya.

Dirinya berharap dengan dilantiknya Cak Thoriq dan Bunda Indah sebagai Bupati dan Wakil Bupati Lumajang saat ini, dapat membawa perubahan yang lebih naik untuk Kabupaten Lumajang ke depannya.

Acara pengajian umum ini menghadirkan mubaligh KH. Anwar Zahid dari Bojonegoro dan KH. Mahrus Ali dari Pulosari Kelurahan Citrodiwangsan Kecamatan Lumajang. (Bag. Humas & Protokol, Kominfo-lmj)

05 September 2019   |   Dilihat 237 kali   |   Baca
PROGRAM KOTAKU, MEMBANGUN NEGERI DARI LORONG SEMPIT ......................................................................................................
04 September 2019   |   Dilihat 94 kali   |   Baca
ANAK LUMAJANG, BERANI JUJUR ITU HEBAT ......................................................................................................
03 September 2019   |   Dilihat 93 kali   |   Baca
KEMAJUAN DAN KEKUATAN PEREKONOMIAN INDONESIA HARUS DITOPANG DENGAN PERILAKU ANTI KORUPSI ......................................................................................................
01 September 2019   |   Dilihat 82 kali   |   Baca
PJ. SEKDA KAGUM DENGAN KEMERIAHAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM DI KLANTING ......................................................................................................
02 September 2019   |   Dilihat 78 kali   |   Baca
LUMAJANG MENJADI TITIK KE 20 ROADSHOW BUS KPK 2019 ......................................................................................................