2019-09-08   |   Dilihat 38 kali
RAPI DIHARAPKAN BANTU PEMERINTAH SEBARLUASKAN INFORMASI PEMBANGUNAN
Foto : Dok. Bag. Humas & Protokol-lmj

Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) diharapkan, bisa membantu pemerintah dalam menyebarluaskan informasi program-program pembangunan kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Bupati Lumajang Indah Amperawati (Bunda Indah) saat menghadiri Musyawarah Wilayah Luar Biasa (MUSWILLUB) RAPI Kabupaten Lumajang tahun 2019, di Ruang Rapat Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Lumajang, Minggu (8/8/2019).

Bunda Indah juga menyampaikan, bahwa saat ini perkembangan teknologi informasi sangat luar biasa, namun bagaimanapun juga peran radio masih sangat dibutuhkan oleh pemerintah dan masyarakat.

Menurut dia, dengan membuka ruang komunikasi seluas-luasnya dengan RAPI, maka hal tersebut akan menjadikan pemerintah dan rapi untuk dapat bekerja sama menyebarluaskan informasi kepada masyarakat, khususnya masyarakat di pedesaan.

"Saya harap RAPI bukan hanya sekedar untuk sebuah even atau organisasi saja, namun juga harus dapat menjadi jembatan informasi antara pemerintah dengan masyarakat, dan sebaliknya," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Daerah RAPI Provinsi Jawa Timur Trijoko Susilo JZ13PIA mengatakan, bahwa organisasi tersebut berjalan dan bergerak atas persetujuan anggota RAPI di wilayah Kabupaten Lumajang.

Ia juga mengatakan, dengan adanya RAPI di Kabupaten Lumajang diharapkan perannya dapat membantu untuk menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Lumajang ke depannya.

"Kami siap untuk membantu Pemerintahan Kabupaten Lumajang, agar program-program pembangunannya berjalan dengan lancar," katanya. (Bag. Humas & Protokol, Kominfo-lmj)

05 September 2019   |   Dilihat 237 kali   |   Baca
PROGRAM KOTAKU, MEMBANGUN NEGERI DARI LORONG SEMPIT ......................................................................................................
04 September 2019   |   Dilihat 95 kali   |   Baca
ANAK LUMAJANG, BERANI JUJUR ITU HEBAT ......................................................................................................
03 September 2019   |   Dilihat 94 kali   |   Baca
KEMAJUAN DAN KEKUATAN PEREKONOMIAN INDONESIA HARUS DITOPANG DENGAN PERILAKU ANTI KORUPSI ......................................................................................................
01 September 2019   |   Dilihat 82 kali   |   Baca
PJ. SEKDA KAGUM DENGAN KEMERIAHAN PERINGATAN TAHUN BARU ISLAM DI KLANTING ......................................................................................................
02 September 2019   |   Dilihat 78 kali   |   Baca
LUMAJANG MENJADI TITIK KE 20 ROADSHOW BUS KPK 2019 ......................................................................................................