2019-09-22   |   Dilihat 179 kali
BUPATI DAN WABUP GOWES BARENG KAPOLRES DAN TIM COBRA LUMAJANG
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Indah Amperawati gowes bareng Tim Cobra yang diselenggarakan di Alun - Alun Lumajang, Minggu (22/09/2019). Ada sekitar 6 ribu goweser dari Lumajang dan kota sekitar yang turut meramaikan event dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 64 ini.

Dalam sambutannya, Bupati Cak Thoriq mengapresiasi gowes yang menyediakan puluhan doorprize dan 1 Unit Mobil sebagai hadiah utamanya. Bupati memandang, masyarakat tidak hanya tertarik dengan hadiah yang disiapkan, namun juga sebagai bentuk dukungan dan kecintaan masyarakat terhadap Tim Cobra yang senantiasa membantu Pemerintah Kabupaten dalam menjaga keamanan, kenyamanan dan kondusifitas di Lumajang.

"Gowes ini luar biasa, ini membuktikan bahwa banyak masyarakat, kita semua dukung terhadap Kapolres untuk memberantas kejahatan di Kabupaten Lumajang," tegas Bupati.

Dalam kesempatan yang sama, Bunda Indah mengajak masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban dan keamanan selama bersepeda. Bunda Indah berharap event seperti ini sering diadakan karena dapat sekaligus mengenalkan segala potensi dan pariwisata di Lumajang.

"Mudah - mudahan ini (gowes,red) bisa mendukung program kita untuk pariwisata, sambil gowes sambil menikmati pariwisata di Lumajang," harapnya.

Sementara itu, Kapolres Lumajang, AKBP. M. Arsal Sahban merasa terharu dengan tingginya antusiasme masyarakat. Ia menjelaskan bahwa peserta gowes kali ini tidak hanya diikuti oleh masyarakat Lumajang saja, namun juga kota tetangga seperti Probolinggo, Jember, Pasuruan, Pamekasan, Bangkalan dan beberapa daerah lain.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mengajak masyarakat turut berperan aktif dalam memberantas tindak kriminal di Lumajang. Ia berjanji, akan mengusut tuntas kasus pembegalan yang terjadi di daerah Kedungjajang tadi malam dan menindak tegas pelaku tindak kriminalitas di wilayah Lumajang.

"Kami harus mencari cara lagi untuk melawan, pak Kasatreskrim ungkap kasus ini, saya berharap kasus ini tidak lagi terjadi di Lumajang, kejahatan harus kita lawan," tegasnya. (Kominfo-lmj)

02 Mei 2020   |   Dilihat 688 kali   |   Baca
WARGA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19 DI LUMAJANG MENJADI 23 ......................................................................................................
18 Mei 2020   |   Dilihat 382 kali   |   Baca
BUPATI MENGKLARIFIKASI DAN EVALUASI TERKAIT RAMAINYA PEMBELI DI PERTOKOAN SAAT MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI ......................................................................................................
09 Mei 2020   |   Dilihat 373 kali   |   Baca
29.008 KK DI LUMAJANG BAKAL TERIMA BANSOS TUNAI KEMENSOS RI ......................................................................................................
12 Mei 2020   |   Dilihat 362 kali   |   Baca
PANDEMI COVID-19, KABUPATEN LUMAJANG DAPAT TAMBAHAN PERLUASAN PROGRAM SEMBAKO 32.139 KPM ......................................................................................................
09 Mei 2020   |   Dilihat 335 kali   |   Baca
SATU PASIEN POSITIF CORONA DAN TIGA PASIEN POSITIF CORONA DINYATAKAN SEMBUH ......................................................................................................