2019-12-07   |   Dilihat 498 kali
PEMKAB ADAKAN SAYEMBARA DESAIN LOGO ‘LUMAJANG EKSOTIK’ BERHADIAH TOTAL 20 JUTA RUPIAH
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Pemerintah Kabupaten Lumajang mengadakan sayembara pembuatan desain logo city branding ‘Lumajang Eksotik’ berhadiah total Rp 20 Juta.

Bupati menjelaskan bahwa lomba desain city branding merupakan strategi komunikasi visual untuk membangun citra (brand) Lumajang guna mendukung investasi, perdagangan dan pariwisata Lumajang lebih diminati masyarakat luas. Pemilihan tagline ‘Lumajang Eksotik’ dianggap dapat mewakili seluruh keistimewaan yang dimiliki Kabupaten Lumajang.

“Kami akan menyelenggarakan sayembara kepada masyarakat umum tentang tagline Kabupaten Lumajang, kami sudah memilih tagline Kabupaten Lumajang adalah Lumajang Eksotik, karena Lumajang Eksotik ini mewakili seluruh keistimewaan yang ada di Kabupaten Lumajang,” jelasnya.

Cak Thoriq mengajak semua masyarakat turut serta dan menyumbangkan ide kreatif dalam perlombaan ini. “Ayo mengikuti sayembara ini, nanti ada penjelasan detail tentang persyaratan lombanya, hadiahnya 10 juta rupiah,” ajaknya.

Sementara itu, Salah satu Panitia Sayembara Lomba Desain, Isaac Hardy Yuwono menjelaskan bahwa peserta diwajibkan memfollow akun instagram official @lumajangkab, @lumajang_tourism dan diskominfo lumajang. Karya peserta dapat diupload disertai deskripsi atau makna dari karya yang dibuat. Karya yang diunggah juga wajib menyertakan hashtag #LombaCityBrandingLumajang #LumajangHebatBermartabat #DiskominfoLumajang #VisitLumajang dan #LumajangTourism.

“Jadi siapa saja boleh mengikuti, baik warga Lumajang maupun dari luar Lumajang, karya tersebut merupakan karya sendiri dan belum pernah dipublikasikan sebelumnya, maksimal tiap peserta 3 karya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Isaac menjelaskan bahwa setelah dinilai oleh dewan juri yang terdiri dari unsur profesional, pemerintah dan budayawan, nantinya akan diumumkan 6 besar pada 24-25 Desember 2019. Keenam besar tersebut nantinya diminta membawa file asli dalam bentuk *.cdr ,*.psd *.png untuk kemudian dipresentasikan kepada dewan juri dan Bupati Lumajang pada 26 Desember 2019.

“Pengumpulan karyanya sudah bisa dilakukan mulai tanggal 9 Desember dan paling akhir kami terima tanggal 23 Desember 2019, total hadiahnya 20 juta rupiah akan diumumkan pada 27 Desember 2019 dengan distribusi juara satunya mendapatkan trophy, piagam penghargaan dan uang tunai 10 juta rupiah, sedangkan 5 besar karya masing – masing 2 juta rupiah,” jelasnya.

Info lengkap terkait Lomba Desain Logo City Branding “Lumajang Eksotik” dapat dilihat di https://lumajangkab.go.id/profil/baca_pengumuman.php?file=Lomba_Desain_Logo_Lumajang_Eksotik.jpeg. (Kominfo-lmj)

04 Januari 2020   |   Dilihat 274 kali   |   Baca
SEPAKAT, POLEMIK LOGO CITY BRANDING LUMAJANG EKSOTIK AKHIRNYA MENDAPAT TITIK TEMU ......................................................................................................
03 Januari 2020   |   Dilihat 241 kali   |   Baca
BUPATI UNDANG BB TNBTS KLARIFIKASI PEMBERLAKUAN TIKET ......................................................................................................
07 Januari 2020   |   Dilihat 207 kali   |   Baca
BUPATI RESMI LAUNCHING LOGO LUMAJANG EKSOTIK ......................................................................................................
08 Januari 2020   |   Dilihat 166 kali   |   Baca
BUPATI LANTIK 158 KEPALA DESA HASIL PEMILIHAN KADES SERENTAK ......................................................................................................
02 Januari 2020   |   Dilihat 156 kali   |   Baca
INTENSITAS HUJAN TINGGI, WABUP TINJAU SEJUMLAH TITIK RAWAN BANJIR DI LUMAJANG ......................................................................................................