2020-01-07   |   Dilihat 275 kali
BUPATI RESMI LAUNCHING LOGO LUMAJANG EKSOTIK
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq resmi melaunching Logo City Branding Lumajang Eksotik. Launching logo tersebut diadadakan bersamaan dengan hiburan masyarakat Konser Prapatan Didi Kempot di Perempatan ST, Lumajang, Selasa (07/01/2020) malam.

Bupati Cak Thoriq menyampaikan bahwa Logo City Branding Lumajang Eksotik bukan hanya sebagai tagline pemerintahan namun sebagai semangat dan rasa kepemilikan untuk menjadikan Kabupaten Lumajang lebih baik lagi. Melalui logo itu pula diharapkan dapat merepresentasikan keunggulan potensi yang dimiliki oleh Lumajang.

“Saya bersama Bunda Indah terlibat langsung untuk memastikan logo Lumajang Eksotik menjadi brand yang menjadi semangat bersama menjadikan Lumajang lebih baik lagi, pariwisatanya unggul, akan kita teruskan pembangunannya, infrastrukturnya untuk kesejahteraan masyarakat Lumajang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga dilaunching Kalender Event Tahun 2020 dan launching jingle Lumajang Eksotik. Bupati menyampaikan bahwa kalender event tersebut dilaunching agar dapat menarik minat publik yang lebih banyak datang ke Lumajang.

Dijelaskannya bahwa untuk semakin menarik minat masyarakat datang ke Lumajang, Pemerintah telah menyiapkan kemudahan akses ke Lumajang seperti dibangunnya Jalan Tol dan Pelebaran Jalan Probolinggo-Lumajang.

“Jalan tol dari Probolinggo-Lumajang kini sudah ditandatangani Pak Presiden, pelebaran jalan Probolinggo-Lumajang juga sudah ditandatangani, itu artinya akses ke Lumajang lebih mudah, ayo bersama-sama menjadikan Lumajang maju,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengajak agar masyarakat memiliki semangat yang sama untuk mengenalkan Lumajang lebih luas lagi. Menurutnya Lumajang dikaruniai alam dan potensi yang luar biasa, hal ini harus lebih dieksplore dan dikenalkan agar nantinya masyarakat mendapatkan kesejahteraan dari bumi Lumajang.

“Dengan adanya logo Lumajang Eksotik, Lumajang lebih dikenal di seluruh dunia, eksotisnya Lumajang, masyarakatnya harus ikut serta mengenalkan Lumajang dalam semua momen,” ajaknya. (Kominfo-lmj)

15 Februari 2020   |   Dilihat 243 kali   |   Baca
WABUP HARAPKAN KOTAKU HILANGKAN PEMUKIMAN KUMUH ......................................................................................................
11 Februari 2020   |   Dilihat 230 kali   |   Baca
PENDAMPING DESA HARUS MENGHASILKAN DAMPAK POSITIF TERHADAP PROGRAM PRIORITAS DI DESA ......................................................................................................
03 Februari 2020   |   Dilihat 192 kali   |   Baca
PEMADAM KEBAKARAN BERHASIL JINAKAN JAGO MERAH DI RANUYOSO ......................................................................................................
01 Februari 2020   |   Dilihat 184 kali   |   Baca
PEMERINTAHAN DESA HARUS BERJALAN DENGAN OPTIMAL ......................................................................................................
03 Februari 2020   |   Dilihat 170 kali   |   Baca
PERANGKAT DAERAH DIHARAPKAN LEBIH TINGKATKAN AKUNTABILITAS KINERJANYA ......................................................................................................