2020-06-29   |   Dilihat 102 kali
KEJAKSAAN NEGERI LUMAJANG PROFESIONAL DALAM MELAKUKAN PENEGAKAN HUKUM
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengungkapkan bahwa Kejaksaan Negeri Lumajang profesional dalam melakukan langkah-langkah penegakan hukum. Hal itu terbukti banyak kasus yang dapat terselesaikan dengan cepat dan tepat, karena dengan adanya sinergisitas antara pihak-pihak Forkopimda Kabupaten Lumajang.

"Kami (Pemkab. Lumajang) merasa terbantu sekali, sebab mekanisme di Kejaksaan Negeri menjadi cara pandang bagi Pemkab. Lumajang untuk mendapatkan support melakukan pendekatan, dan sinergisitas yang terjaga ini menjadi salah satu bagian abdi negara sebagai pelayan masyarakat untuk melakukan fungsi dan tugasnya" ungkap Bupati saat menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Lumajang, Senin (29/06/20).

Dalam kesempatan tersebut Cak Thoriq sapaan akrab Bupati Lumajang menyampaikan bahwa Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lumajang, Muhammad Kandi selama menjabat selalu melakukan komunikasi secara intens serta berkoordinasi dengan baik kepada Pemkab Lumajang beserta pihak lainnya, sehingga tugas yang diemban bisa terselesaikan.

Lebih lanjut, Bupati juga menyampaikan selamat kepada Muhammad Kandi atas jabatan baru yang di emban sebagai Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tenggara, harapannya jabatan baru tersebut dilaksanakan lebih amanah dan sukses.

"Saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru, dan tentu tugas-tugas beliau semakin levelnya naik dan itu menjadi bagian dari pengabdian kepada Institusi Kejaksaan Republik Indonesia,"ucap bupati.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang, Muhammad Kandi mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungannya dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang. Ia juga mengungkapkan bahwa selama dirinya menjabat terbilang sukses, karena tidak ada permasalahan besar yang mengakibatkan kerugian fatal.

"Selama kurang lebih 2 tahun menjadi Kepala kejaksaan Negeri Lumajang saya ucapkan terimakasih banyak atas dukungan yang tak terhingga, kepada Forkopimda Lumajang dan semua pegawai Kejaksaan Negeri Lumajang," ungkapnya.

Muhammad Kandi menambahkan bahwa selama berada di Kabupaten Lumajang, banyak pengalaman dan kenangan bagus yang tidak bisa terlupakan. Harapannya dengan adanya Kepala Kejaksaan Negeri Lumajang yang baru bisa lebih bersinergi dengan Forkopimda Lumajang serta memajukan Kejaksaan Negeri Lumajang menjadi lebih baik lagi kedepannya.(Kominfo-lmj/Bob/Ydc)

07 Juli 2020   |   Dilihat 252 kali   |   Baca
BATIK SEKAR SRITI, BERSEMI DI TENGAH PANDEMI ......................................................................................................
01 Juli 2020   |   Dilihat 227 kali   |   Baca
KAMPUNG BUNGA DI LUMAJANG DIHARAPKAN MILIKI DAYA TARIK BAGI WISATAWAN ......................................................................................................
04 Juli 2020   |   Dilihat 208 kali   |   Baca
BUMDES SUKOSARI TAWARKAN SPOT FOTO RUMAH POHON ......................................................................................................
04 Juli 2020   |   Dilihat 184 kali   |   Baca
KEBERADAAN KAMPUS UIN DI LUMAJANG DIHARAPKAN MAMPU TINGKATKAN IPM DAN TARAF HIDUP MASYARAKAT ......................................................................................................
03 Juli 2020   |   Dilihat 181 kali   |   Baca
KASUS COVID-19 DI LUMAJANG DIKLAIM MENUNJUKKAN ARAH POSITIF ......................................................................................................