Jelang Porprov 2022, Kadispora : Atlet Lumajang Siap
02 September 2020 | Dilihat 138 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Meskipun seluruh kegiatan keolahragaan dan kepemudaan dibatalkan akibat pandemi Covid-19, namun semangat untuk persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022 tetap digelorakan.

Melalui pemusatan latihan yang sudah dilaksanakan KONI Kabupaten Lumajang sejak beberapa waktu yang lalu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lumajang, Paimin menyatakan kesiapan semua atlet. Menurutnya, hampir semua cabang olahraga sudah menjani serangkaian pelatihan.

Dirinya optimis dalam Porprov 2022 yang juga dilaksanakan di Kabupaten Lumajang akan mendulang hasil yang memuaskan.

"Kita tetap semangat untuk persiapan Porprov, kita juga cukup waktu untuk persiapan, kami optimis akan mendulang banyak prestasi, khususnya di beberapa cabang olahraga unggulan kita," terang Paimin saat di temu di Kantor Dispora Kabupaten Lumajang, Rabu (2/9/2020).

Selain itu, Paimin juga menyampaikan dalam Porprov 2022, pertandingan cabang olahraga sepeda Downhill akan menggunakan sirkuit Siti Sundari Bike park yang berlokasi di Desa Burno Kecamatan Senduro. Pemilihan Siti Sundari Bike Park selain didasarkan pada lokasi yang strategis, juga karena semua pertandingan cabor sepeda dilaksanakan di Kabupaten Lumajang.

"Semua cabang olahraga sepeda insyallah berlokasi di Lumajang, kita sudah mempersiapkan siti sundari bike park untuk sepeda downhill," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd).