Masyarakat Desa Tempeh Tengah Diminta Manfaatkan Bansos dengan Bijak
04 September 2020 | Dilihat 138 kali | Penulis Lody . Redaktur Anam

Masyarakat yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Tempeh Tengah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, diharapkan dapat memanfaatkan dana bantuannya dengan bijak.

“Saya harap masyarakat yang menerima bantuan ini dapat memanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, pendidikan atau untuk berwirausaha sehingga bisa mendapatkan penghasilan tambahan,” kata Kepala Desa Tempeh Tengah Elok Harinningsih saat kegiatan Penyaluran BLT Dana Desa Tahap VI T.A 2020, bertempat di Balai Desa Tempeh Tengah, Jumat (4/9/2020).

Elok juga mengatakan, bahwa untuk masyarakat yang tidak bisa hadir dalam pengambilan BLT DD Tahap VI tersebut, nantinya Perangkat Desa Tempeh Tengah akan menyerahkannya dengan mendatangi rumahnya.

"Salah warga penerima BLT DD Tahap VI, Khujaimah yang merupakan warga Dusun Ateran RT 050 RW 006 Desa Tempeh Tengah, tetapi karena mengalami kebutaan, jadi jajaran Pemerintah Desa Tempeh Tengah datang kerumahnya untuk menyerahkan BLT Dana Desanya,” ujar dia.

Dalam kesempatan tersebut, Elok juga menyampaikan terima kasih atas kerja sama masyarakat dalam menjaga kesehatan, dengan tidak mengizinkan sanak saudaranya dari luar daerah untuk berkunjung untuk saat ini, sehingga wilayah Desa Tengah sudah mulai kondusif kasus penyebaran Covid-19. (Kominfo-lmj/KIM Desa Tempeh Tengah/Lody/Aiken/An-m)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan