Bupati dan Wakil Bupati Berkomitmen Untuk Melayani Masyarakat di Masa Jabatannya
14 September 2020 | Dilihat 143 kali | Penulis Bobby . Redaktur Yongky
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menegaskan bahwa sejak awal dilantik pada tanggal 24 September hampir dua tahun yang lalu, Bupati dan Wakil Bupati terus berkomitmen untuk melayani masyarakat hingga berakhirnya masa jabatan pada tahun 2023 nanti.

"Kami (Bupati dan Wakil Bupati Lumajang) adalah seorang pelayan masyarakat bukan seorang pejabat, dan tentunya hal itu harus kita pegang dan terus kami laksanakan," tegas Wabup saat menemui massa aksi damai mahasiswa di depan Kantor Bupati Lumajang, Senin siang (14/09/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup menjelaskan janji-janji politiknya di masa kampanye dahulu tidak bisa dilaksanakan secara tuntas selama satu tahun, dan semua pelaksanaannya perlu proses, waktu dan tahapan untuk merealisasikannya.

Dirinya juga menerangkan bahwa di tahun kedua masa jabatannya ini, hampir semua rencana pelaksanaan dalam sektor pembangunan di Pemerintahan Kabupaten Lumajang tidak bisa terlaksana dan berjalan secara maksimal akibat pandemi Covid-19.

"Apalagi ditahun kedua ini adalah tahun keprihatinan, sebab seluruh dunia diberikan ujian oleh tuhan terkait dengan pandemi Covid-19, dan tentu hal itu harus dimaklumi buat adik-adik mahasiswa," jelasnya.

Terkait semua aspirasi dari aksi damai mahasiswa itu, Wakil Bupati mengungkapkan bahwa dirinya akan terus berikhtiar untuk melaksanakan semua janji politiknya di masa jabatannya, guna membangun Kebupaten Lumajang yang bermartabat dan masyarakatnya semakin sejahtera.

"Pak Bupati dan saya akan terus berusaha untuk melakukan program-program dalam pembangunan Kabupaten Lumajang," ungkapnya.(Kominfo-lmj/Bob).

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan