Bupati dan Wakil Bupati Prioritaskan Pelayanan Kepada Masyarakat
16 September 2020 | Dilihat 118 kali | Penulis Andika . Redaktur
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, didampingi Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, membuka kegiatan paparan program dan kegiatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang tahun anggaran 2021, bertempat di Lantai II Kantor BPKD Kabupaten Lumajang, Selasa (15/9/2020).

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berkeinginan agar kegiatan tersebut dapat memberikan evaluasi yang berkenaan dengan mana yang sekiranya itu merupakan prioritas, sehingga nantinya akan bisa diagendakan pada kegiatan yang akan direncanakan pada tahun anggaran 2021. Dengan begitu, maka dirinya berharap ada prioritas kegiatan yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Saya berharap kita prioritaskan untuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, baik dari sisi pelayanan administratif maupun pelayanan program yang terstruktur berdasarkan keinginan masyarakat agar bisa terpenuhi dengan cepat," ujarnya.

Selanjutnya, ia juga berharap kedepannya mekanisme yang Pemerintah Kabupaten Lumajang lakukan dalam setiap penganggaran bisa lebih rinci, sehingga harapannya berbagai lintas program dari Bupati dan Wakil Bupati Lumajang nantinya akan bisa memunculkan program kegiatan yang sesuai tupoksi perangkat daerah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Senada dengan hal itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawti berharap program dan kegiatan yang nantinya akan dilakukan disetiap OPD pada anggaran tahun 2021, diharapkan pelayanan kepada masyarakat harus diprioritaskan, baik dari segi sarana maupun prasarananya.

"Jangan sampai mengurangi kinerja kita buat memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat," pesan Wakil Bupati Lumajang. (Kominfo-lmj/Ad)