Bupati Harapkan Karang Taruna Jadi Motor Penggerak Pembangunan Lumajang
27 September 2020 | Dilihat 97 kali | Penulis Yongky . Redaktur Yongky
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berharap Karang Taruna menjadi motor penggerak pembangunan di Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikannya saat Harlah Karang Taruna ke 60 di Halaman Belakang Pendopo Arya Wiraraja, Sabtu (26/09/2020).

"Kalau karang taruna terkonsolidasi dengan baik, saya optimis karang taruna dapat menjadi penggerak pembangunan di masyarakat," ujarnya.

Bupati menjelaskan bahwa Lumajang kaya akan potensi. Menurutnya potensi desa dapat dioptimalkan apabila Karang Taruna mampu mengolah dan mengenalkannya lebih luas.

"Ada banyak potensi di desa, begitu diolah dan dipublikasi menjadi luar biasa," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kabupaten Lumajang, Indarto menyebut bahwa 60 tahun menjadi usia yang matang bagi Karang taruna. Ia berharap Karang Taruna dapat bersinergi dengan Pemkab. Lumajang dalam mewujudkan Lumajang Hebat Bermartabat.

"Kita ingin maju bersama dengan Cak Thoriq dan jajarannya untuk mewujudkan Kabupaten Lumajang yang hebat bermartabat," harapnya. (Kominfo-lmj/ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan