Sempat Diguyur Hujan, Upacara Tetap Tertib dan Hikmat
12 Oktober 2020 | Dilihat 101 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Upacara Peringatan HUT Provinsi Jawa Timur Ke 75 Tahun 2020 di Halaman Kantor Bupati Lumajang berjalan tertib meski sempat diguyur hujan. Senin (12/10/2020). Bertindak sebagai Inspektur Upacara, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

"Kita baru saja menyelesaikan Upacara Peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 75, meskipun tadi hujan turun, tapi peserta tetap semangat, sehingga upacara berjalan tertib dan hikmat," ujar Kepala Bagian Rumah Tangga dan Protokol Setda Kabupaten Lumajang, Ari Murcono usai pelaksanaan upacara.

Selain itu menurut Ari, panitia pelaksanaan peringatan HUT Provinsi Jawa Timur ke 75 sebelumnya juga telah melakukan persiapan yang matang. kemungkinan terburuk telah diantisipasi dengan baik.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Jawa Timur tahun ini tidak diikuti oleh semua ASN di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang, melainkan hanya perwakilan dari masing-masing Perangkat Daerah (PD) karena situasi pandemi Covid-19.

Dalam upacara tersebut diserahkan Piagam Penghargaan Laporan Penyelenggaran Pemerintah Daerah Tahun 2018 dari Bupati Lumajang kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono . (Kominfo-Lmj/Fd).

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan