Program Bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni dari Baznas Kabupaten Lumajang
16 Oktober 2020 | Dilihat 512 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Lumajang memberikan bantuan Program Bedah Rumah kepada salah satu warga Dusun Krajan Tengah, Desa Nguter, Kecamatan Pasirian, Kamis (15/10/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Wabup yang akrab disapa Bunda Indah itu berharap bantuan yang diberikan melalui Baznas Kabupaten Lumajang bisa menjadi manfaat bagi keluarga penerima bantuan.

"Barokallah, mudah-mudahan bermanfaat dan membawa kebaikan untuk semuanya," terangnya.

Wabup juga meminta agar Kepala Desa Nguter yang juga hadir dalam kesempatan itu memantau warganya yang kurang sejahtera.

Sementara, Ketua Baznas Kabupaten Lumajang, Atok Hasan Sanusi menyampaikan terima kasih atas informasi yang diberikan oleh masyarakat, sehingga salah satu warga Desa Nguter bisa menerima bantuan dari Program Bedah Rumah. Dirinya berharap, informasi demikian, bisa disampaikan secara cepat agar masyarakat di Kabupaten Lumajang memiliki kehidupan yang layak.

Disisi lain, Kepala Desa Nguter, S. Leman menyampaikan pihaknya bersama Pemerintah Desa Nguter akan turut membantu pelaksanaan Program Bedah Rumah. Dirinya juga memastikan, bantuan yang diberikan akan disampaikan secara terbuka dan transparan.

Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Lumajang. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan