Bupati: Jaga Kesehatan Selama Pelaksanaan MTQ XXVIII 2020
07 November 2020 | Dilihat 469 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq memberikan doa restu kepada tiga peserta asal Kabupaten Lumajang yang mewakili Jawa Timur dalam acara Musabaqah Tilawatil Quran XXVIII 2020 yang diselenggarakan di Kota Padang, Sumatera Barat pada Tanggal 12-21 November 2020. Sebelum berangkat, ketiga peserta tersebut diterima di Kantor Bupati Lumajang, Jum'at (6/11/2020).

Bupati mengatakan setiap pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional, Kabupaten Lumajang pasti mengirimkan perwakilannya. Kepada perwakilan Kabupaten Lumajang, bupati berpesan agar tetap menjaga kesehatan utamanya saat pelaksanaan MTQ.

"Selamat mengikuti MTQ Nasional, Insya Allah sukses, jaga kesehatan, jangan sampai sakit, bawa handsanitizer, kembali sehat, kembali membawa prestasi," terangnya.

Sementara, Kepala Bagian Administrasi Kesejahteraan Rakyat Setda Kabupaten Lumajang, Mahfud menerangkan, ada tiga peserta dari Kabupaten Lumajang yang mewakili Jawa Timur. Di antaranya dari cabang MHQ Golongan 10 Juz Putra, atas nama Muchammad Abdul Chamid, sementara cabang MKQ Golongan Kontemporer Putra, atas nama Refi Indriansyah dan cabang MKQ Golongan Kontemporer Putri, atas nama Putri Siti Munfaidah.

Mahfud berharap kafilah Jawa Timur khususnya yang berasal dari Kabupaten Lumajang dapat menorehkan prestasi di tingkat nasional.

"Tentu kami berharap mendulang hasil yang maksimal, mengingat ini adalah MTQ Tingkat Nasional. Harapannya bisa mengharumkan nama Lumajang di tingkat nasional," terangnya.

Peserta dari Kabupaten Lumajang akan berangkat Tanggal 9 November 2020 untuk melakukan pembekalan di Surabaya, kemudian berangkat ke Kota Padang pada Tanggal 12 November 2020 dini hari. (Kominfo-Lmj/Fd).

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan