Wabup Bangga Jadi Keluarga PSHT
25 Januari 2021 | Dilihat 423 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) adalah organisasi yang memiliki anggota terbesar di Kabupaten Lumajang. Kebesaran PSHT ditunjukkan melalui perilaku dan budi pekerti yang baik, melalui prestasi-prestasi yang ke depan tentu akan semakin menjadikan PSHT semakin besar.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati saat bertindak selaku Inspektur Upacara Penutupan Pembaretan Diklat Pamter 2021 Pusat Madiun Cabang Lumajang, bertempat di Dusun Suco Desa Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Minggu (24/1/2021).

"Selama ini PSHT bagian dari Pemerintah Kabupaten Lumajang.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang saya menyampaikan terimakasih. PSHT banyak memberikan sumbangan berupa tenaga, waktu, ide dan pikiran-pikiran untuk keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lumajang," ungkapnya.

Selanjutnya, Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Lumajang, TNI-POLRI tentu sangat membutuhkan keberadaan PSHT sebagai bagian dari kebersamaan untuk mewujudkan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat di dalam berkehidupan.

"Selaku keluarga PSHT saya merasa bangga. Selesainya Diklat Pamter 2021 dan disematkannya baret kepada dua orang perwakilan, ini menambah keyakinan saya bahwa PSHT mampu mengamankan seluruh wilayah di Kabupaten Lumajang," imbuhnya.

Wakil Bupati Lumajang berharap, semua anggota PSHT tetap satu komitmen dalam menjaga keutuhan, mensolidkan dan menguatkan antar anggota. "Selamat bekerja, selamat bertugas dan selamat mengabdi," pungkasnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan