DPC NAAT Lumajang Diharapkan Miliki Gerakan untuk Jadikan Masyarakat Lebih Baik
27 Januari 2021 | Dilihat 236 kali | Penulis Andika . Redaktur Anam
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) mengharapkan, agar DPC NAAT dapat melakukan perubahan dari sejarah orang tua maupun sejarah sesepuh para pengurus NAAT yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang, sehingga nantinya akan ada refleksi bagi semua pengurusnya.

"Nasab atau silsilah itu hanya wasilah, tapi langkah kita untuk berikhtiar melakukan perubahan dan mempunyai gerakan untuk menjadikan masyarakat yang lebih baik itu yang utama," kata dia saat dilantik menjadi anggota Dewan Pengurus Cabang Naqobah Ansab Auliya Tis' ah (DPC NAAT) Kabupaten Lumajang Masa Khidmat 2021 - 2026, bertempat di Pondok Pesantren Giri Roso As-Salaf Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang, Selasa (26/1/2021) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang mengucapkan rasa syukur, karena dirinya telah dilantik menjadi anggota DPC NAAT Kabupaten Lumajang, dan ia juga harap dengan dilantiknya para anggota DPC NAAT tersebut dapat dijadikan sebagai penyambung tali silaturrahmi antar anggotanya.

"Saya bersyukur sekali hari ini telah dilantik sebagai anggota DPC NAAT Lumajang. Kita semua ini ternyata silsilah dari keluarga besar yang sudah sekian waktu ada yang mengabdi dan berikhtiar dari semua sisi kehidupan," ungkapnya. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan