Batalyon 527/BY Turut Bantu Program Pembangunan Pemkab Lumajang
02 Februari 2021 | Dilihat 145 kali | Penulis Yongky Dwi Cahyadi . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Batalyon 527/BY turut membantu program pembangunan Pemerintah Kabupaten Lumajang. Hal itu disampaikan Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat menghadiri HUT ke 70 Yonif 527/By di Markas Batalyon 527, Selasa (02/02/2021).

"Saya ini merasakan batalyon menyatu bersama kami masyarakat Kabupaten Lumajang, kami merasa terbantu, begitu ada kegiatan pemerintah daerah, program pemerintah daerah, ada bencana juga 527 selalu di depan," ujar Bupati Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati bersama Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Dandim 0821 dan Kapolres Lumajang turut hadir merasakan kebahagian bersama prajurit 527/by.

Bupati beserta jajaran Forkopimda juga turut berlatih sepak bola melawan wartawan. Hal itu dilakukan sebagai upaya menambah daya tahan tubuh selama pandemi Covid-19.

Sementara itu, Danyon 527/By, Mayor Inf. Alexander Terangta Parangin Angin merasa bahagia pada peringatan HUT Yonif ke 70 ini jajaran Forkopimda Lumajang dapat hadir merasakan kebahagiaan bersama keluarga besar Yonif 527/by.

"Kami ucapkan terima kasih, kami bangga Pak Bupati bersama Pak Dandim dan Pak Kapolres hadir bersama kami turut merasakan kebahagiaan Hari Ulang Tahun Yonif 527," ujarnya. (Kominfo-lmj/Ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan