Bupati Lumajang Silaturahmi Bersama Bupati Terpilih Kabupaten Situbondo
23 Februari 2021 | Dilihat 319 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-LMJ

Guna menjalin keakraban dan silaturahmi Bupati Lumajang, Thoriqul Haq dan Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati beserta jajaran Perangkat Daerah (PD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang menyambut hangat kedatangan bupati terpilih Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi, di Ruang Loby Kantor Bupati Lumajang, Selasa (23/2/2021) pagi.

H. Karna Suswandi di Kabupaten Lumajang sudah tidak asing, karena beliau (H. Karna, red) pernah mengabdikan diri di Kabupaten Lumajang sebagai ASN yang pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR) Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Lumajang menyatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terimakasih karena pengabdiannya untuk masyarakat Lumajang. Ia juga merasa bahagia karena dengan adanya silaturahmi tersebut, maka dapat menjalin rasa persaudaraan dan keakraban.

"Saya bersyukur karena banyak ide-ide Pak Karna yang dulu ketika beliau masih menjabat kepala DPUTR. Salah satu inovasinya yaitu Ngapling (Ngaspal Keliling)," ujar Bupati Lumajang.

"Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang siap untuk bersinergi dengan bupati terpilih Kabupaten Situbondo dalam melaksanakan pembangunan dan mensejahterakan masyarakat," tambahnya.

Senada dengan hal itu, bupati terpilih Kabupaten Situbondo, H. Karna Suswandi mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta jajaran Kepala PD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang yang telah menerima kedatangannya dengan baik dan luar biasa.

"Terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Lumajang beserta PD di Pemkab Lumajang yang selama ini telah memberikan motivasi yang luar biasa, hingga menjadi bupati terpilih di Kabupaten Situbondo," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan