Bupati: Sarbumusi NU harus Tetap Solid
28 November 2020 | Dilihat 335 kali | Penulis Yongky . Redaktur Yongky
Foto : Dok. Kominfo-lmj

DPC Serikat Buruh Muslimin (Sarbumusi) Nahdlatul Ulama Kabupaten Lumajang secara resmi dilantik oleh Presiden DPP Sarbumusi NU, Syaiful Bahri Anshori di Kantor PCNU Lumajang, Sabtu (28/11/2020). Pelantikan dihadiri Bupati Lumajang, Thoriqul Haq.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang berharap DPC Sarbumusi NU Lumajang mampu menjadi wadah aspirasi para buruh muslimin nahdlatul ulama. Secara khusus, Bupati Lumajang berpesan agar Ketua DPC Lumajang yang baru dilantik mampu menjalankan amanah yang telah dibebankan di pundaknya.

"Saya harap Sarbumusi tetap solid, terus bergerak untuk melakukan perlindungan suara-suara buruh, agar kebijakan selalu berpihak kepada para buruh," harapnya.

Ketua DPC Sarbumusi NU Lumajang, Adam Bahiroh menyampaikan terima kasih atas kehadiran Presiden DPP Sarbumusi NU ke Lumajang. Ia berharap kehadirannya bisa menambah semangat Sarbumusi NU Lumajang dalam memperjuangkan kesejahteraan para buruh di Lumajang.

"Kami butuh bimbingan agar ke depan kami dapat memberikan yang terbaik bagi organisasi," ujarnya. (Kominfo-lmj/ydc)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan