Wabup: Momentum Hari Korpri Nasional Ke-49, Anggota Korpri Harus Muhasabah
30 November 2020 | Dilihat 114 kali | Penulis Bobby . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyampaikan bahwa diperingatan Hari Korpri Nasional ke-49, seluruh pegawai yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) harus intropeksi dan mengevaluasi diri sendiri dalam menjalankan setiap tugasnya.

"Di hari Ulang Tahun Korpri ini, adalah sebuah momen untuk bermuhasabah atau mengevaluasi diri sendiri apakah sudah menjadi pelayan yang baik bagi masyarakat," ujarnya saat memimpin Rapat Koordinasi dengan Staf Kecamatan Lumajang, di Kantor Kecamatan Lumajang, Senin (30/11/20).

Dalam kesempatan itu, Bunda Indah sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang juga mengingatkan kepada seluruh staf Kecamatan Lumajang, baik Apratur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga kontrak untuk selalu disiplin dan serius dalam melaksanakan semua tugasnya, khusunya dalam hal melayani masyarakat.

"Saya selalu menyampaikan kepada seluruh ASN di Pemkab Lumajang, harus melayani masyarakat dengan baik," ungkapnya.

Dalam acara rakor tersebut, Bunda Indah memberikan arahan dan motifasi kepada seluruh staf kecamatan, ia menyampaikan bahwa dalam menjalankan seluruh tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan kepada setiap pegawai harus terlaksana dengan baik dan memberikan hasil maksimal." saya juga mengingatkan bahwa kita bekerja harus amanah," ujarnya.

Lebih lanjut, Bunda Indah menyampaikan kepada staf yang bertugas dalam pelayanan masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dan menjaga imun tubuh agar terhindar dari paparan Covid-19.

"Pada bagian pelayanan di kecamatan setiap hari pasti bertemu dengan orang, maka untuk sementara jangan bersalaman, tetap mengenakan masker, jaga jarak dan jaga daya tahan tubuh, karena hal itu penting," jelas Bunda Indah. (Kominfo-lmj/Bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan