Bupati Lepas Komunitas Gowes Porak Poranda Road Bike Lumajang
04 Desember 2020 | Dilihat 1202 kali | Penulis Andika . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mengingatkan masyarakat agar selalu menjaga kebugaran dan meningkatkan imunitas tubuh melalui olahraga bersepeda. Hal itu disampaikannya saat melepas komunitas gowes Porak Poranda Road Bike Lumajang, di Pendopo Arya Wiraraja Kabupaten Lumajang, Jum'at (4/12/2020) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Lumajang mengucapkan terimakasih kepada semua pegiat gowes di Kabupaten Lumajang yang sampai saat ini masih menjalin komunikasi dengan baik.

"Saya harap masyarakat terus menjaga kesehatan dan rajin berolahraga, karena mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Jaga imunitas," pesan bupati.

Sementara itu, salah satu anggota komunitas gowes Porak Poranda, Mat Beken menjelaskan, kegiatan gowes tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh para anggota gowes di setiap minggunya.

"Kami ingin menggiatkan kembali warga untuk melakukan olahraga melalui bersepeda keliling ke pelosok-pelosok desa yang ada di wilayah Kabupaten Lumajang.

Komunitas gowes Porak Poranda merupakan wadah bagi para anggota dari berbagai klub gowes yang ada di Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/Ad)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan