Peringatan Harjalu Ke-765, Pemkab. Lumajang Gelar Istighotsah Kubro
15 Desember 2020 | Dilihat 321 kali | Penulis Bobby . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke-765, Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar Istighotsah Kubro, yang bertempat di Ruang Loby Kantor Bupati Lumajang, Senin (14/12/20) Malam.

Dalam sambutannya, Sekertaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono menyampaikan bahwa dimomentum Hari ulang tahun Kabupaten Lumajang tahun 2020 ini, dirinya mengajak semua Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab. Lumajang agar senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, hal itu juga sesuai janji Bupati dan Wakil Bupati Lumajang.

"Diperingatan Harjalu ke-765 ini, beliau (Bupati Lumajang) mengambil tema "Wujud Ikhtiar Bersama Membangun Lumajang Sejahtera," ungkapnya.

Agus Triyono mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 yang telah melanda hampir 1 tahun ini, banyak program Pemerintah yang masih belum terlaksana serta tidak berjalan secara maksimal. oleh sebab itu ia berharap ditahun 2021, bisa terbebas dari covid-19 sehingga semua program dalam memajukan pembangunan Kabupaten Lumajang untuk mensejahterkan masyarakat bisa terlaksana.

"Mudah-mudahan PR Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, yang masih belum bisa dilaksanakan ditahun 2020 ini, segera bisa dituntaskan di tahun 2021," harapnya.

Akibat Pandemi Covid-19 saat ini, Agus Triyono menambahkan dimomentum Harjalu ke-765, Pemerintah Kabupaten Lumajang hanya menyelenggarakan 2 acara diantaranya, kegiatan Istighotsah Kubro yang dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2020 di Loby Kantor Bupati Lumajang dan Upacara, yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Lumajang, pada tanggal 15 Desember 2020.

Di acara Istighotsah Kubro ini, dihadiri oleh Sekertaris Daerah Lumajang, Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Ketua MUI Lumajang, Kepala Perangkat Daerah (PD) Pemerintah Kabupaten Lumajang, dan juga dilaksanakan secara virtual dengan Pondok Pesantren (Ponpes) Bustanul Ulum, Krai Yosowilangun, Ponpes Kyai Syarifuddin, Wonorejo, Ponpes Miftahul Ulum, Banyu Putih Kidul, serta Kantor PCNU 2 Kabupaten Lumajang untuk melantunkan doa secara bersama. (kominfo-lmj/Bob).

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan