Hotel GM Lumajang jadi Satu-satunya di Jawa Timur yang Menerima Penghargaan
22 Desember 2020 | Dilihat 175 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Hotel Gajah Mada Lumajang berhasil meraih penghargaan dari Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa sebagai Pemenang Terbaik Katagori Hotel Non Bintang dalam East Java Tourism Awards 2020.

Saat dikonfirmasi, Manager Hotel Gajah Mada, Zainul Arifin menerangkan penghargaan tersebut diraih dengan melihat beberapa aspek penilaian, beberapa di antaranya adalah aspek; pelayanan, penerapan protokol kesehatan dan manajemen hotel. Hotel GM menjadi satu-satunya hotel non bintang yang meraih penghargaan. Penghargaan tersebut didedikasikan untuk pemerintah dan masyarakat Lumajang dalam rangka Hari Jadi Lumajang.

"Ini adalah prestasi bersama, yang diraih oleh keluarga besar GM Hotel, ini kebanggan juga bagi GM Group dan ini juga menjadi bentuk sumbangsih kepada pemerintah dan masyarakat Lumajang dalam rangka Harjalu," terangnya, saat dikonfirmasi melalui pesan seluler. Selasa (22/12/2020).

Sebagai bentuk dukungan kepada Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam bidang industri pariwisata, Zainul menyampaikan, pihaknya juga sangat terbuka terhadap setiap pihak yang ingin melakukan kerjasama. Hotel GM juga menyediakan informasi terkait potensi wisata dan menyediakan pelayanan antar untuk para tamu.

"Hotel GM ini hadir juga memberikan nilai edukasi, memberikan pelayanan terkait informasi, mengantar tamu ke tempat wisata, ini sebagai komitmen kami, kami juga terbuka dengan siapapun untuk bekerjasama khususnya bidang industri pariwisata," pungkasnya.

Sebagai Manager Hotel GM, Zainul tetap mengimbau para tamu Hotel GM untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19. Hotel GM juga telah menyediakan sarana pendukung untuk penerapan protokol kesehatan sebagai standar operasional Hotel GM. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan