Usai Sertijab, Kepala Perangkat Daerah Diminta Segera Action
06 Januari 2021 | Dilihat 150 kali | Penulis Yongky . Redaktur Yongky
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Usai Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kepala Perangkat Daerah diminta segera 'action'. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono saat Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemkab Lumajang yang dilaksanakan di Graha Nagara Bhakti Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Rabu (06/01/2021).

"Segera lakukan koordinasi internal, ajak diskusi, rangkul semua karena itu adalah keluarga panjenengan," tuturnya.

Sekda menyampaikan bahwa Sertijab merupakan titik awal pejabat baru untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya secara optimal. Ia berharap proses mutasi menjadikan kinerja dan pelayanan instansi perangkat daerah di Kabupaten Lumajang semakin baik.

"Saya berharap kepada seluruhnya maknai proses mutasi sebagai salah satu bentuk kepercayaan kepada saudara atas pelaksanaan tugas yang harus kita emban sebagai Aparatur Sipil Negara," harap Sekda.

Dalam kesempatan itu, Sekda juga berpesan agar Kepala Perangkat Daerah mengawal program-program Pemerintah Kabupaten Lumajang dengan maksimal. "Saya berharap teman-teman yang mengemban amanah jabatan khususnya Kepala OPD agar memberikan perhatian yang lebih khususnya terhadap program-program pemerintah Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-lmj/ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan