Optimalkan Kinerja Guru, Kepala Sekolah Terlantik Diharapkan Bangun Budaya Humanis
08 Januari 2021 | Dilihat 111 kali | Penulis Ardi . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Kepala Sekolah yang dilantik pada Rabu (30/12/2020) lalu, diharapkan dapat memberikan kepemimpinan dan bimbingan yang humanis, sehingga seluruh jajaran dapat bekerja secara maksimal.

"Rangkul semua komponen, semua wajib menjadi anak emas, sehingga seluruh jajaran dapat bekerja secara maksimal," kata Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang Agus Triyono saat memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala SD dan SMP di lingkungan Pemkab Lumajang, bertempat di Aula Kantor Dinas Pendidikan, Kamis (7/1/2021).

Agus Triyono juga mengatakan, bahwa Sertijab merupakan titik awal bagi pejabat baru untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya yang baru secara optimal, serta titik akhir bagi pejabat lama untuk mempertanggung jawabkan pelaksanaan tugasnya selama menjabat.

Oleh karena itu, usai acara Sertijab, pejabat terlantik diminta untuk segera menyesuaikan diri dengan cara melakukan konsolidasi internal.

"Setelah Sertijab, segera koordinasi internal di masing-masing lembaga baru, rangkul semua karena itu adalah keluarga panjenengan," ujar dia.

Acara serah terima jabatan tersebut, diikuti oleh sejumlah 64 orang kepala sekolah untuk jenjang SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/Ard)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan