AKBP Eka Yekti Hananto Seno Duduki Jabatan Kapolres Lumajang Baru
08 Januari 2021 | Dilihat 210 kali | Penulis Yongky . Redaktur Yongky
Foto : Dok. Kominfo-lmj

AKBP Eka Yekti Hananto Seno menduduki jabatan Kapolres Lumajang yang baru, menggantikan AKBP Deddy Foury Millewa yang kini bertugas sebagai Wadirpamobvit Polda Jatim. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolres Lumajang dilakukan di Mapolres Lumajang, Jum'at (08/01/2021).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq yang turut hadir dalam Sertijab tersebut mengucapkan selamat datang kepada Kapolres baru. AKBP. Eka Yekti Hananto sebelumnya merupakan Danyontar Tk II Mentarsis Ditbintarlat Akpol Lemdiklat Polri.

"Selamat datang AKBP Eka Yekti Hananto Seno sebagai Kapolres Lumajang yang baru saja melaksanakan Serah Terima Jabatan," ujarnya.

Bupati berharap di bawah kepemimpinan Kapolres baru, Lumajang semakin kondusif serta turut membantu Pemkab Lumajang dalam menjamin rasa aman masyarakat Lumajang.

Bupati juga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada AKBP. Deddy Foury Millewa atas kinerja dan kerja kerasnya menciptakan situasi Lumajang yang kondusif selama menjabat sebagai Kapolres Lumajang.

"Selamat bertugas AKBP Deddy Foury Millewa, SH, SIK, MIK. atas promosi jabatan sebagai Wadirpamobvit Polda Jawa Timur. Alhamdulillah, kebersamaan yang terjalin menjadi langkah nyata untuk terus mengoptimalkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Kami juga, akan terus ikhtiar bekerja bersama, memberikan rasa aman di berbagai wilayah di Lumajang," pungkasnya.
(Kominfo-lmj/ydc)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan