Pelatihan Menjahit, Harapkan Peningkatan Kapasitas Perempuan
12 Januari 2021 | Dilihat 106 kali | Penulis Fadly . Redaktur Fadly
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarinah Thoriq berharap pemberdayaan perempuan ditingkatkan pada masa pandemi Covid-19. Hal itu disampaikannya dalam kegiatan pelatihan menjahit program Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Lumajang yang diikuti oleh warga Desa Pandansari. Kegiatan tersebut dilaksanama di Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro, Senin (11/1/2021).

Lebih lanjut, Ny. Musfarinah menyampaikan terima kasih atas program yang telah diberikan oleh Baznas Kabupaten Lumajang.

"Saya ucapkan terima kasih kepada baznas, nanti harapannya ada tindak lanjut kegiatan ini dengan koordinasi dengan pihak kecamatan untuk pengembanggannya," ujarnya.

Dalam kondisi pandemi seperti saat ini, segala upaya meningkatkan perekonomian keluarga harus dilakukan mengingat sendi perekonomian juga turut terdampak. Dengan pelatihan tersebut, diharapkan para perempuan mampu meningkatkan kapasitas untuk membantu ekonomi keluarga. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan