Lantik Pj. Kades Grati, Ini Pesan Wakil Bupati
15 Januari 2021 | Dilihat 319 kali | Penulis Fadly . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-lmj

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati melantik Penjabat Kepala Desa Grati, Kecamatan Sumbersuko atas nama Muhamad Ikhsan Aris, di Panti PKK Kabupaten Lumajang, Kamis (14/1/2021).

Dalam kesempatan itu, Wabup berpesan agar Pj. Kades terlantik melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan aturan yang berlaku. Wabup juga mengingatkan agar tidak melakukan hal-hal yang di luar ketentuan.

"Selamat buat Mas Ikhsan sebagai Pj. Kades, semoga bisa melaksanakan amanah, jadikan yang kemarin pelajaran dan pengalaman dan dasar berpemerintahan yang baik," ujarnya.

"Berhati-hatilah dalam administrasi dan masalah keuangan, bekerjalah dengan baik, berkonsultasilah kepada camat dan Kepala Dinas Pemberdayaan dan Desa," imbuhnya.

Selain itu, Wabup juga berpesan kepada Ny. Ikhsan yang secara otomatis menjabat sebagai Ketua TP PKK Desa Grati, agar melakukan banyak inovasi dalam kegiatan PKK khususnya dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Selanjutnya, Wabup juga meminta agar jajaran perangkat desa mendukung kinerja Pj. Kepala Desa Grati yang baru.

"Dukunglah Pj. Kades yang baru meskipun seorang Pj namun memiliki kewanangan yang sama, organisasi harus berjalan untuk kepentingan masyarakat," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan