Perayaan Natal 2020 di Lumajang, Dilaksanakan dengan Nuansa Berbeda
23 Januari 2021 | Dilihat 224 kali | Penulis Ardhi . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-LMJ

Pelaksanaan Perayaan Natal 2020 di Kabupaten Lumajang dilaksanakan dengan nuansa yang berbeda. Sebab perayaan kali ini diadakan secara virtual kerena terbentur dengan situasi pademi Covid-19.

 Namun demikian, meskipun berbeda, pelaksanaan Perayaan Natal tetap berlangsung khidmat.  

"Kita menyadari semua, bahwa dalam situasi seperti ini (pandemi Covid-19, red) saya dan Bunda Indah meminta maaf tidak bisa berkeliling seperti biasanya. Tapi saya bersyukur saat ini kita masih bisa bersilaturahmi dan komunikasi intens dengan saudara-saudaraku Umat Kristiani," terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq pada pelaksanaan Perayaan Natal secara virtual, bertempat di Lobi Pemerintah Kabupaten Lumajang, Jumat (22/1/2021).

Dalam Perayaan Natal tersebut, bupati menyampaikan apresiasi atas beragam kegiatan yang nyata telah dilakukan oleh Umat Kristiani bersama pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lumajang, baik berkenaan dengan kegiatan sosial maupun kegiatan lainnya. 

"Kami sampaikan terimakasih atas kebersamaan yang kami rasakan, Umat Kristiani serta Pemerintah Daerah Kabupaten Lumajang memang nyata telah dilaksanakan," jelasnya.  

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengharapkan seluruh Umat Kristiani  terus menjalin kebersamaan dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Lumajang menjadi lebih maju.

"Terimakasih tentang kebersamaan kita selama ini, dan program-program pemerintah banyak dibantu oleh saudara-saudara kita yang berbahagia melaksanakan Natal," jelasnya. 

Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKSAG) Kabupaten Lumajang, Joddy MD Meiruntu mengatakan, bahwa pihaknya akan terus mendukung program-program pemerintah dalam membangun Kabupaten Lumajang yang hebat dan bermartabat.

"Saya mengimbau kepada seluruh Umat Kristiani untuk tetap bersama dan bergandengan tangan dalam mendukung Pemerintah Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-lmj/ard)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan