Wakil Bupati Lumajang Serahkan Bantuan Untuk Palestina
16 Juni 2021 | Dilihat 287 kali | Penulis Dwi Andika Dharmawan . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyerahkan bantuan kemanusiaan senilai 110 juta untuk rakyat Palestina, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang, Selasa (15/6/2021) malam.

Bantuan senilai 110 juta berasal dari donasi masyarakat yang berasal dari berbagai elemen yang disalurkan lewat Yayasan Dana Sosial Al Falah Lumajang. Bantuan diterima secara simbolis oleh satu warga Gaza yang hadir di Kabupaten Lumajang.

"Saya Bunda Indah Masdar Wakil Bupati Lumajang, malam ini saya menyerahkan bantuan dari masyarakat Lumajang untuk Gaza Palestina yang diterima oleh satu warga Gaza," ungkap Wakil Bupati Lumajang.

Selanjutnya dikatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang tentu ikut berduka dengan Palestina. Oleh karena itu, musibah yang terjadi di Palestina, dirinya dan masyarakat Lumajang dengan ikhlas mendukung dan membantu Palestina.

"Tentu hati masyarakat Lumajang selalu untuk masyarakat Gaza Palestina. Kita semua berdoa untuk Palestina dan kita akan terus akan membantu masyarakat Palestina," tambahnya.

Wakil Bupati berharap, mudah-mudahan bantuan tersebut bukan untuk yang terakhir, akan tetapi akan terus mengalir untuk masyarakat Palestina. "Bantuan senilai 110 juta yang kita serahkan semoga bisa bermanfaat untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan