Seluruh Lokasi Wisata di Lumajang Ditutup
04 Juli 2021 | Dilihat 200 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko

Sejumlah lokasi wisata di Kabupaten Lumajang turut ditutup sementara menyusul Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Darurat Jawa Bali sejak Tanggal 3 Juli 2021 kemarin.

Plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lumajang, Yoga Pratomo mengatakan pihaknya sudah memberikan sosialisasi dan pemberitahuan secara tertulis kepada para pengelola wisata terkait PPKM Darurat Jawa-Bali sesuai dengan SK Bupati Lumajang Nomor 188.45/272/427.12/2021.

"Sudah saya kirim pemberitahuan kepada para camat untuk meneruskan kepada objek wisata yang ada di wilyahnya untuk ditutup sementara," terangnya saat dikonfirmasi, Minggu (4/7).

Lebih lanjut, dirinya sudah memastikan bahwa seluruh tempat wisata ditutup serentak sejak Tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

"Kalau ada perpanjangan dari pemerintah, kita nanti menyesuaikan," pungkasnya.

Selain lokasi wisata, kegiatan seni budaya yang menimbulkan keramaian dan kerumunan juga tidak diperbolehkan sampai Tanggal 20 Juli 2021. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan