Percepat Pelayanan Bantuan PPKM Darurat, Baznas Buka Pelayanan Di GOR Wira Bhakti
22 Juli 2021 | Dilihat 214 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko

Badan Amil Zakat (Baznas) Kabupaten Lumajang bersama Forum Zakat Peduli dan sejumlah petugas Dinas Sosial Kabupaten Lumajang terus melakukan pendistribusian dan pengumpulan beras untuk masyarakat terdampak PPKM Darurat.

Dari update per Rabu (21/7) sudah ada penambahan bantuan beras sejumlah 2.324 sak, yang sudah didistribusikan sejumlah 2.501 sak. Sisa 8.854 sak di posko GOR Wira Bhakti Lumajang.

Untuk mempercepat pendaftaran penerima bantuan PPKM Darurat, Baznas Kabupaten Lumajang dan petugas dari Dinas Sosial Kabupaten Lumajang berkantor di Gor Wira Bhakti Lumajang.

"Terhitung mulai hari ini Rabu (21/7) dan selama beberapa hari ke depan Baznas Kabupaten Lumajang akan berkantor di GOR Wira Bhakti Lumajang, dalam rangka pengumpulan dan pendistribusian beras Program Forum Zakat Peduli bersama Pemerintah Kabupaten Lumajang," terang Atok Hasan Sanusi, Ketua Baznas Kabupaten Lumajang.

Dijelaskan Atok, pembukaan Posko tersebut dalam rangka mempercepat pelayanan kepada masyarakat dalam pengumpulan beras yang antara lain dari Pemkab Lumajang, Forum Zakat, ASN Peduli, para pengusaha dan sumbangan masyarakat lainnya.

Ia menegaskan kembali, untuk sasaran penerima bantuan merupakan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat, terutama mereka yang penghasilannya diperoleh secara harian. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan