Harapkan Penguatan Ekonomi Melalui Majelis Pengajian
26 Februari 2021 | Dilihat 103 kali | Penulis Fadli . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-LMJ

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq berharap program Pemerintah Kabupaten Lumajang mampu disinergikan melalui majelis pengajian yang ada di Kabupaten Lumajang. Hal itu, disampaikannya saat menerima audiensi para pimpinan majelis taklim se Kabupaten Lumajang, di Gedung Panti PKK Kabupaten Lumajang, Jum'at (26/2/2021).

Bupati berharap kegiatan pertemuan seperti halnya majelis taklim bisa dimanfaatkan untuk pemberdayaan potensi lokal, seperti penguatan ekonomi masyarakat.

"Ini misalnya program bantuan pinjamanan tanpa bunga, tanpa jaminan, ada bantuan pelatihan packaging UMKM, kita sampaikan itu di majelis taklim, itu supaya bisa dimanfaatkan oleh para masyarakat," ujarnya.

Selanjutnya, bupati menyampaikan melalui majelis pengajian, harapannya juga memberikan informasi terkait program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lumajang.

"Yang utama ini persambungan kebutuhan masyarakat dengan program yang ada di dinas, harapannya majelis ini bisa memberikan akses manfaat kepada semua orang," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan