PKK Peduli Untuk Korban Banjir di Kutorenon
01 Maret 2021 | Dilihat 166 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

TP PKK Kabupaten Lumajang, Ny. Musfarina Thoriq menyerahkan sejumlah bantuan kepada para korban terdampak banjir di Desa Kutorenon, Kecamatan Sukondo. Senin (1/3/2021).

Bantuan tersebut berupa Sembako, baju layak pakai, peralatan mandi, air mineral, popok bayi, makanan bayi, susu kotak dan beberapa peralatan bersih-bersih.

"Ini kami bersama-sama IGRA, IGTKI, Himpaudi, dan Fatayat NU Lumajang memberikan bantuan untuk korban bencana banjir di Kecamatan Sukodono dengan sasaran masyarakat yang terdampak langsung oleh banjir," terang Ny. Musfarina.

Ning Farin, sapaan akrab Istri Bupati Lumajang tersebut juga meninjau lokasi yang terdampak banjir. Dirinya juga menanyakan kebutuhan yang diperlukan oleh para korban banjir.

Kemudian, Ning Farin juga memberikan sejumlah bantuan untuk pondok pesantren terdampak, salah satunya Pesantren Manarul Qur'an yang ada di Kecamatan Sukodono, bantuan tersebut diserahkan di Balai Desa Kutorenon sebagai Posko bencana. (Kominfo-PKK/Lmj)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan