Vaksin Covid-19 Tahap II Termin 3 Tiba Di Lumajang
18 Maret 2021 | Dilihat 164 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko
Foto : Dok. Diskominfo - LMJ

Jajaran Polres Lumajang melakukan pengamanan dan pengawalan kedatangan Vaksin Covid-19 Tahap II termin 3 di Kab Lumajang. Vaksin tersebut tiba di gudang penyimpanan UPT IFK Dinkes Kabupaten Lumajang, Rabu (17/3/2021) sore.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengatakan pengamanan dan pengawalan Vaksin Covid-19 tersebut dimulai dari perbatasan Lumajang di Kecamatan Ranuyoso dengan pengawalan ketat.

"Mobil Mitsubishi Truck Box Indofarma Nopol. B - 9453 - CXS mengangkut Vaksin Sinovac dengan pengawalan ketat personil Brimob dengan mengendarai Barracuda Sat Brimobda Jatim, pengawalan dari Satlantas dan Satsabhara Polres Lumajang," ujarnya.

Sekitar Pukul 14.45 WIB rombongan tiba dan langsung diserahkan oleh Dinkes Provinsi Jatim kepada pihak Dinkes Kabupaten Lumajang dengan proses pengecekan suhu penyimpanan pada mobil box (4,2°C) terlebih dulu.

Sebanyak 630 dosis vaksin tersebut, rencananya vaksin tersebut akan digunakan untuk jajaran TNI Polri di Kabupaten Lumajang.

"Jumlah Vaksin Covid-19 tahap II termin 3 ada 630 dosis yang ditujukan untuk TNI-Polri, dengan jumlah total sebanyak 63 vial dengan rincian sebagai berikut yakni TNI sebanyak 20 vial dan Polri sebanyak 43 vial," pungkasnya. (Kominfo-Fd/Lmj)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan