Dukung Pelaku Usaha, Wabup Harapkan Ekonomi Masyarakat Tumbuh
24 Maret 2021 | Dilihat 388 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko
Foto : Dok. Diskominfo - LMJ

Sebagai salah satu dukungan pemerintah kepada para pelaku usaha, khususnya di masa pandemi Covid-19. Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati memberikan testimoni di tempat kuliner "Metro City", bertempat di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Selasa (23/3/2021).

Metro City adalah tempat kuliner baru di Kabupaten Lumajang tepatnya di depan terminal Minak Koncar Wonorejo. Tempat ini bisa menjadi tempat favorit buat para pecinta kuliner yang menyajikan berbagai menu makanan seperti bento, ramen, udon, sushi, rice bowl dan masih banyak lainnya.

Wakil Bupati Lumajang mengaku senang di Kabupaten Lumajang banyak bermunculan tempat kuliner baru, karena semakin banyak tempat kuliner, maka hal itu bisa dijadikan indikasi bahwa pertumbuhan ekonomi di Lumajang semakin bagus.

"Siang ini saya ada di Metro City. Jadi, di Kabupaten Lumajang sekarang ada kuliner yang bernama Metro City. Konsep metro city ini, kita serasa di kota-kota besar. Kita senang di Lumajang banyak bermunculan kuliner, karena semakin banyak kuliner itu indikasi pertumbuhan ekonominya bagus," ujarnya.

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten Lumajang berkeinginan untuk mengundang banyak investor untuk datang agar Kabupaten Lumajang semakin ramai. Mengingat nantinya akan ada kampus-kampus negeri di Kabupaten Lumajang, seperti Polinema, Universitas Negeri Jember dan UIN, sehingga dapat melengkapi kampus-kampus yang ada saat ini.

"Mudah-mudahan di Kabupaten Lumajang akan terus tumbuh kuliner dan inovasi baru, sehingga uang masyarakat Lumajang akan berputar di Lumajang. Maka, hal itu akan menjadi salah satu faktor pemicu pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Lumajang," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan