Kembali Rajai Sirkuit, 5 Atlet Asal Lumajang Borong Piala di Lampung
05 April 2021 | Dilihat 118 kali | Penulis Fadly . Redaktur Joko
Foto : Dok. Dispora-lmj

Para atlet sepeda asal Kabupaten Lumajang kembali rajai kejuaran tingkat nasional. Kejuaraan yang dikemas Latihan Bersama XC (Cross Country) dan DH (Down Hill) digelar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( ISSI ) Lampung di Cendana Mountain Park, Sinar Tiga, Pesawaran, 3-4 April 2021.

Total ada 210 pesepeda dari berbagai klub ambil bagian. Para atlet bertarung di kelas pra Junior (10-14 tahun, Junior (15-18 tahun), Master A (30-40 tahun), Master B (40 Up), Man Elite dan Women Elite.

Dalam kejuaraan tersebut, 5 atlet sepeda Lumajang berhasil memborong piala. Diantaranya, Zaenal Fanani Juara 1 Man Elite, Feri Yudoyono Juara 1 Junior Men, Dela Anjar Wulan Juara 1 Elite Women, Feri Yudoyono Juara 2 Man Elite, Ihza Muhammad Juara 4 Man Elite, dan Eksa Bana Juara 6 Man Junior.

Saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya, Senin (5/4/2021), Zaenal Fanani mengaku bersyukur atas hasil yang diperolehnya saat ini. Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang sudah memberikan dukungan sehingga membawa hasil yang maksimal.

"Alhamdulillah, terima kasih semua yang telah mensuport, terima kasih juga Tim dengan kekompakannya dan rasa kekeluargaanya," terangnya. (Kominfo-lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan