Semangat Kerja dan Ikhlas Mampu Berikan Hasil Maksimal
09 April 2021 | Dilihat 97 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Ketua Forum Paud Kabupaten Lumajang, Bunda Musfarina Thoriq mengharapkan semangat kepengurusan Himpaudi Kabupaten Lumajang yang baru mampu memberikan warna yang berbeda untuk perkembangan Himpaudi Kabupaten Lumajang. Keterbatasan anggaran juga diharapkan tidak lagi menjadi alasan untuk mensukseskan program-program Himpaudi.

"Sangat berharap dengan nahkoda yang baru di Himpaudi Kabupaten Lumajang memberikan warna yang beberda dengan pola kerja yang berbeda dengan semangat yang berbeda pula," ujarnya saat membuka kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Himpaudi Kabupaten Lumajang, di Aula BKD Kabupaten Lumajang, Jum'at (9/4/2021).

Lebih lanjut, Istri Bupati Lumajang tersebut juga mengapresiasi para pengurus Himpaudi Kabupaten Lumajang. Menurutnya, dengan semangat dan kerja ikhlas semua program yang dilaksanakan oleh Himpaudi dapat terlaksana dengan baik.

Selain itu, Bunda Musfarina juga berpesan agar semangat yang digelorakan para pengurus juga ditularkan kepada para pengurus Himpaudi yang berada di wilayah kecamatan. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan