Gubernur Sampaikan Duka Mendalam Bagi Keluarga Korban Meninggal
12 April 2021 | Dilihat 80 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko
Foto : Dok. Diskominfo - LMJ

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan duka bagi para keluarga korban meninggal akibat bencana gempa bumi yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Kabupaten Lumajang.

Dalam kunjungannya di Desa Kaliuling, Kecamatan Tempursari, gubernur yang didampingi Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyerahkan sejumlah bantuan kepada keluarga korban meninggal.

"Saya sampaikan duka cita yang mendalam, utamanya bagi keluarga yang ditinggalkan. Semoga semua keluarganya diberikan kesabaran dan keikhlasan," ungkapnya, Senin (12/4/2021).

Kunjungannya tersebut merupakan monitoring pelayanan pasca bencanna gempa bumi. Gubernur juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan sinergitas antara TNI-Polri dan Pemda yang telah melakukan penanganan tanggap bencana maupun pasca bencana.

"Proses tanggap darurat harus diikuti oleh percepatan. Diharapakan proses rekonstruksi segera dilakukan harapan dari Pak Presiden itu 2 bulan sudah selesai," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan