Ning Farin Apresiasi Potensi Wisata Kali Sejuk
17 April 2021 | Dilihat 145 kali | Penulis Ardhi . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-LMJ

Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, Musfarinah Thoriq (Ning Farin) mengapresiasi potensi wisata Kali Sejuk yang dimiliki oleh Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko.

Wisata yang dibangun di bantaran sungai tersebut, telah dinilai sangat asri. Selain itu, lingkungan di sekitar wisata juga telah terjaga dengan baik dan bersih.

"Jadi ini sangat luar biasa sekali, suasananya asri dan lingkungannya juga bersih," kata dia, dalam acara ngabuburit bersama Ketua TP PKK Kabupaten Lumajang, di Wisata Kali Sejuk, Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko, Sabtu (17/4/2021).

Ning Farin juga menyampaikan, bahwa keberadaan wisata tersebut juga telah mendukung salah satu program TP PKK Kabupaten Lumajang, yakni Mengajak Rakyat Bersihkan Limbah Plastik (MERAKBERLIPSTIK).

"Di lokasi wisata telah tersedia banyak sekali tempat sampah, sekaligus banyak imbauan tulisan untuk menjaga kebersihan. Jadi ini telah mendukung Program PKK MERAKBERLIPSTIK," jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ning Farin berharap, seluruh TP PKK Kecamatan dapat terus memanfaatkan potensi yang ada di wilayahnya masing-masing.

"Saya harap, TP PKK Kecamatan dapat terus memanfaatkan potensi yang ada," harapnya. (Kominfo-lmj/ard)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan