PT. Taspen Salurkan 300 Paket Sembako
28 April 2021 | Dilihat 1026 kali | Penulis Ardhi . Redaktur Joko

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono menerima donasi berupa 300 paket Sembako untuk disalurkan kepada korban bencana gempa. Bantuan kali ini, berasal dari PT. Taspen (Persero) atau Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri Kantor Cabang Malang dan Lumajang.

"Alhamdulillah siang hari ini PT. Taspen membawa 300 paket Sembako, atas nama pemerintah kami sampaikan terimakasih atas donasi yang telah diberikan," kata dia setelah menerima donasi, di lobi Pemkab Lumajang, Selasa (27/4/2021).

Agus Triyono juga menjelaskan bahwa bantuan tersebut nantinya akan dihimpun di Pos Komando (Posko) bencana yang telah tersedia, sehingga dapat segera didistribusikan kepada warga yang terdampak gempa.

"Paket Sembako ini akan kami himpun di Posko bencana, setelah itu akan kami distribusikan kepada warga-warga yang berhak," jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager PT. Taspen Malang, Suwartono mengatakan, bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian PT. Taspen terhadap korban benca gempa.

"Mudah-mudahan meskipun sedikit bisa meringankan," katanya. (Kominfo-lmj/ard)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan