Bupati Serahkan Hadiah Mobil Pemenang Undian KMG Vaganza Bank Jatim
29 April 2021 | Dilihat 138 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-LMJ

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyerahkan hadiah 1 unit mobil Xpander kepada pemenang undian nasabah Kredit MultiGuna (KMG) Vaganza Bank Jatim Cabang Lumajang. Hadiah tersebut diserahkan kepada Samsul Huda warga Kecamatan Tempeh, yang sekaligus berprofesi sebagai PNS guru mengajar di SD Negeri Tumpeng 1.

Dalam kesempatan itu, bupati yang didampingi Pimpinan Cabang Bank Jatim Lumajang, menyerahkan secara simbolis kunci mobil kepada pemenang, selanjutnya dirinya mengucapkan selamat kepada pemenang undian tersebut, semoga hadiah mobil yang diterima bermanfaat.

"Selain prosesnya cepat dan bunga ringan, kredit di Bank Jatim juga ada hadiahnya, selamat kepada pak Samsul dapat Xpander dari Bank Jatim, Mudah-mudahan mobilnya memiliki manfaat untuk bapak dan keluarga," ungkapnya saat menyerahkan hadiah mobil kepada pemenang undian nasabah KMG Vaganza Bank Jatim Cabang Lumajang, bertempat di SDN Tumpeng 1, Desa Tumpeng, Kecamatan Candipuro, kamis (29/04/21)

Sementara, Pimpinan Cabang Bank Jatim Lumajang, Setyo Budhi Widiyanto menyampaikan bahwa melalui program-program yang ada di Bank Jatim, dirinya berharap bisa memiliki peran aktif dalam pengembangan ekonomi di Kabupaten Lumajang.

"Di masa pandemi saat ini, kita masih mendapat support dari masyarakat dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Lumajang untuk menjalankan roda bisnis di Bank Jatim, sehingga ke depan bisa membantu untuk menumbuhkan perekonomian di masyarakat," ujarnya.

Setyo Budhi Widiyanto menjelaskan, undian hadiah mobil Xpander itu, merupakan promo Kredit Multi Guna bagi ASN dengan menggunakan aplikasi Elektronik Kredit Multi Guna (E-KMG) yang kemudian di akomodir dan diseleksi sesuai kelayakannya. Harapannya melalui pelayanan dan program yang memudahkan bagi nasabah serta memiliki suku bunga yang murah bisa menjadi peluang bagi masyarakat khususnya ASN untuk terus senantiasa menjadi nasabah di Bank Jatim Cabang Lumajang. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan