Pelayanan Adminduk Berjalan Normal Awal Masuk Kerja
17 Mei 2021 | Dilihat 270 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Mengawali hari pertama masuk kerja usai libur lebaran, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono melakukan pengecekan pelayanan administrasi kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Lumajang, Senin (17/5/2021).

Sebelumnya, pelayanan Adminduk diliburkan mulai Rabu, 12 Mei 2021 dan mulai aktif kembali Senin, 17 Mei 2021. Hal itu menyesuaikan dengan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

"Pelayanan sejak hari ini, setelah lebaran tetap melayani sebagai waktu pelayanan normal. Saya memastikan di hari pertama masuk kerja berjalan dengan baik," ujar Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut.

Meskipun bisa dilayani di masing-masing kantor kecamatan, pelayanan Adminduk di Dispendukcapil Kabupaten Lumajang tetap dipadati pemohon.

Lebih lanjut, Cak Thoriq mengatakan pelayanan Adminduk pada hari pertama di Dispendukcapil sudah berjalan baik, normal seperti hari biasanya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan