Wakil Bupati: Generasi Emas Adalah Generasi Al-Qur'an
10 Juni 2021 | Dilihat 146 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menghadiri kegiatan Haul dan Haflah Ikhtitamiddurus dan Wisuda Alfiyah Ibnu Malik Tahfidz 30 Juz, bertempat di Yahtadi Education Center Desa Mlawang, Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang, Kamis (10/6/2021).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Lumajang menyampaikan generasi emas adalah generasi Al-Qur'an. Oleh karena itu, para penghafal Al-Qur'an mempunyai peran penting membantu pemerintah dalam menjaga generasi muda agar terhindar dari pergaulan yang negatif.

"Semoga ke depan Lumajang akan dipenuhi dengan generasi-generasi penghafal Al-Qur'an, sehingga harapannya generasi muda dapat memberikan sumbangsihnya dalam pembangunan di Kabupaten Lumajang," ujarnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pemerintah saat ini telah menganggarkan beasiswa setiap tahunnya untuk 200 anak dari keluarga yang kurang mampu lulusan SMA, SMK atau MA yang diterima di perguruan tinggi se-Indonesia.

"Teruslah belajar jangan patah semangat dan jangan sampai putus sekolah, karena pemerintah akan terus mengawal pendidikan anak sehingga ke depannya akan menjadikan anak-anak yang hebat dan berakhlak," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan