Bupati Main di Laga Persahabatan Lawan Arema Legend FC
12 Juni 2021 | Dilihat 146 kali | Penulis Andhika . Redaktur Joko

Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Lumajang, Thoriqul Haq masih menyempatkan diri untuk bermain sepak bola di Lapangan Stadion Semeru Kabupaten Lumajang, Sabtu (12/6/2021) sore.

Pertandingan kali ini merupakan pertandingan persahabatan antara Tim Mahameru FC melawan Tim Arema Legend FC.

Kesebelasan Mahameru FC dikapteni langsung oleh Bupati Lumajang, Thoriqul haq yang turun main dengan mengenakan kostum nomor punggung tujuh di posisi penyerang. Sementara kesebelasan Arema Legend FC dikapteni oleh Totok Anjik yang mengenakan kostum nomor punggung lima.

Tim Mahameru FC pada akhirnya mampu unggul lebih dulu lewat tendangan Bupati Lumajang dan Arema Legend FC berhasil memaksa hasil imbang 1 - 1 di babak pertama lewat pemain nomor punggung dua puluh dua.

Di babak ke dua berbagai serangan terus dilakukan oleh kedua kesebelasan, namun skor imbang 1 - 1 memaksa kedua kesebelasan untuk bermain sampai babak perpanjangan waktu.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, hasil akhir dari kedua kesebelasan tidak berubah, yaitu skor imbang 1 - 1. Kedua kesebelasan bermain secara sportif dengan menjunjung tinggi fair play selama pertandingan berlangsung. (Kominfo-Lmj/ad)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan