Didapuk Penutupan, Lumajang Juga Siap Jadi Tempat Pembukaan Porprov 2022
25 Agustus 2021 | Dilihat 291 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko

Stadion Semeru Lumajang kembali direhab untuk memenuhi infrastruktur. Pembangunan tersebut meliputi atap tribun timur, tribun sayap di empat sisi, rumah genset, papan skor dan instalasi lampu sudut. Pembangunan ditargetkan selesai pada akhir Tahun 2021.

"Kita berkeinginan untuk menyelesaikan seluruh infrastruktur Stadion Semeru ini di Tahun 2021," terang Bupati Lumajang, Thoriqul Haq saat meletakkan batu pertama pembangunan di Stadion Semeru Lumajang, Rabu (25/8).

Disampaikan bupati, pembangunan sarana Stadion Semeru Lumajang dipersiapkan untuk persiapan gelaran Pekan Olahraga Provinsi Tahun 2022. Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq tersebut menyatakan siap jika Kabupaten Lumajang didapuk sebagai penyelenggara pembukaan Porprov 2022.

"Yang sudah diputuskan itu kita penutupan Porprov, pembukaanya di Jember, tapi saya sampaikan kepada KONI Jawa Timur dan bu Gubernur, tapi kami siap untuk pembukaan Porprov 2022," terangnya.

Dengan diselenggarakannya Porprov 2022 di Kabupaten Lumajang, Cak Thoriq yakin akan ada perputaran ekonomi masyarakat sehingga ada pemasukan untuk kesejahteraan masyarakat Lumajang. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan