Sekda Lumajang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Ponpes Madinatul Qur'an Umbul
11 September 2021 | Dilihat 452 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Sekretaris Daerah Kabupaten Lumajang, Agus Triyono melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Madinatul Qur'an Umbul, Desa Umbul, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Sabtu (11/09/21).

Dalam kesempatan itu, Sekda Lumajang menyampaikan apresiasi atas pembangunan Pondok Pesantren Madinatul Qur'an Umbul. Menurutnya peran serta masyarakat Desa Umbul dalam membangun Ponpes itu bisa membantu Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan keagamaan bagi generasi muda.

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Lumajang mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Umbul, khususnya pihak yang menghibahkan tanah untuk pembangunan Pondok Pesantren Madinatul Qur'an," ungkapnya.

Sekda Lumajang menyampaikan, Berkat motifasi serta dorongan yang responsif dari masyarakat sekitar, harapannya proses pembangunan Ponpes bisa berjalan cepat dan lancar.

Turut hadir pula pada acara tersebut Kepala Kemenag kabupaten Lumajang, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setda Lumajang, Ketua Jamiatul Quran, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2021.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan