Hadirnya BWI Dapat Menyelesaikan Persoalan Wakaf Di Lumajang
18 September 2021 | Dilihat 180 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyampaikan selamat kepada para Pengurus Perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BWI) Kabupaten Lumajang, harapannya dengan hadirnya BWI dapat menyelesaikan persoalan terkait wakaf, baik milik pemerintah maupun non pemerintah di Lumajang.

"Dengan dilantiknya BWI (Pengurus Perwakilan -red) bisa membawa semangat dan kebersamaan membangun Kabupaten Lumajang, sebab saya sepakat, bahwa semua wakaf itu produktif," ungkap Wakil Bupati Lumajang, saat memberikan arahan di acara Pelantikan Dan Pengukuhan Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Lumajang, Masa Bhakti 2021-2024, bertempat di Aula Panti PKK Kabupaten Lumajang, Jumat (17/09/21) siang.

Selanjutnya, Wabup berkeinginan nantinya Pemerintah Kabupaten Lumajang bisa menjalin komunikasi yang baik dan selalu bersinergi dengan BWI. "Kita terus support bekerjanya BWI," ujarnya.

Sementara, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lumajang, Muhammad Muslim dalam sambutannya menerangkan bahwa kegiatan pelatikan dan pengukuhan ini merupakan awal terbentuknya Pengurus Perwakilan BWI. Dirinya berharap semua pengurus yang baru dilantik bisa melaksanakan semua tugas-tugasnya dengan amanah dan tulus ikhlas untuk membantu Pemerintah Kabupaten Lumajang dalam keberlangsungan serta kelancaran pembangunan Kabupaten Lumajang.

"Mudah-mudahan dengan mengawali ini menjadi selalu yang terbaik," harapnya.

Di kesempatan itu, Ketua Perwakilan Badan Wakaf Indonesia Provinsi Jawa Timur, Jeje Abdul Rozaq melaksanakan pelantikan dan mengukuhkan kepada 9 Pengurus Perwakilan BWI Kabupaten Lumajang. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan