Wakil Bupati: Permasalahan Air Bersih Di Wilayah Utara Lumajang Segera Terselesaikan
25 September 2021 | Dilihat 128 kali | Penulis Bobby Wijayanto . Redaktur Joko

Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati menyambut baik kedatangan Tim Survey Program Sistem Pembangunan Air Minum, bertempat di Rumah Dinas Wakil Bupati Lumajang, Jumat (24/09/21) sore.

Bunda Indah sapaan akrab Wakil Bupati Lumajang mengucapkan terimakasih kepada tim dari Pemerintah Pusat yang telah berkenan datang ke Kabupaten Lumajang guna meninjau secara langsung dalam mengatasi permasalahan air bersih.

Selanjutnya, Bunda Indah berharap nantinya Pemerintah Pusat segera membantu untuk mengentaskan permasalahan air bersih di wilayah utara Lumajang, sehingga masyarakat di daerah Kecamatan Klakah dan Ranuyoso yang telah bertahun-tahun mengalami krisis air bersih bisa menikmati air setiap saat.

"Harapannya tim dari Pemerintah Pusat bisa membantu kami untuk mewujudkan dalam menyelesaikan permasalahan air bersih di masyarakat, dan kami menunggu kabar baiknya," harap Wabup.

Untuk diketahui, personil dari tim survey yang terdiri dari Staf Ahli Ketua DPD RI dan dari pihak Kementerian PUPR tersebut, datang di Kabupaten Lumajang untuk meninjau air bersih di dua tempat di wilayah utara Lumajang, yakni di Sumbermrutu dan Sumber Wringin. (Kominfo-lmj/bob)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan