Musholah Perum Bumi Jatayu Diharapkan Jadi Pusat Kegiatan Keagamaan Warga
18 Oktober 2021 | Dilihat 105 kali | Penulis Fadlilah . Redaktur Joko
Foto : Dok. Kominfo-Lmj

Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Lumajang, Basuni meletakkan batu pertama pembangunan Musholah NU Darul Hikmah dan Kantor Layanan Pengurus Cabang Lembaga Amil Zakat Infaq Sedekah Nahdlatul Ulama di Perumahan Bumi Jatayu, Citrodiwangsan Lumajang, Senin (18/10).

Dalam kesempatan tersebut, Basuni berharap Musholah tersebut nantinya bisa dimanfaatkan oleh warga setempat sebagai kegiatan keagamaan.

"Semoga bisa menjadi sarana untuk semakin bermanfaat bagi masyarakat, mudah-mudahan pembangunan berjalan dengan lancar, terima kasih kepada pemilik tanah yang sudah mewaqafkan," ungkapnya.

Selain itu, Basuni juga mengucapkan terima kasih kepada LazisNu yang telah berkontribusi membantu masyarakat Kabupaten Lumajang dalam berbagai kesempatan, seperti halnya bantuan bencana, bantuan masyarakat kurang mampu dan bantuan pendidikan.

Sementara, Ketua LazisNu Kabupaten Lumajang, Khoiruddin berharap pembangunan Musholah dan Kantor LazisNu dapat berjalan dengan lancar

"Semoga ini berjalan dengan lancar, ini anggarannya berasal sebagian dari Kantor LazisNu dan bantuan dari Pemkab Lumajang," terangnya.

Senada dengan Asisten Pemerintahan dan Kesra, Plt. Ketua PCNU Kabupaten Lumajang Jamaluddin juga berharap Musholah tersebut dapat bermanfaat sebagai pusat kegiatan keagamaan masyarakat sekitar.

"Setelah musholah ini selesai dibangun mudah-mudahan warga bisa memafatkan untuk kegiatan peribadatan, berdzikir dan kegiatan pendidikan keagamaan," pungkasnya. (Kominfo-Lmj/Fd)

Portal Berita Lumajang V.2.1 © Hak Cipta Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lumajang | Dibuat dan dikembangkan dengan